Nomnom eatery

on Sunday, January 5, 2014

Kali ini gw pengen nge review cemilan manis. Nah kali ini gw ada di nomnom eatery di jl. Merak no 2 bandung
Tempatnya ga terlalu gede sih. Cuman udah cozy banget buat ngemil. Konsepnya wooded dengan latar comic pada wallpaper dindingnya. Ada jg tempat outdornya buat smoking area nya. Kursi malas dari rotan dan meja kayu pas bangetlah dapet suasana cozynya. Lagian tempat ini murah.
Recommend gw disini untuk dessert ada pancotta green teanya yg rasanya green tea banget 10 idr, ada pancotta coco banana nya yg rasanya manis dari coklatnya. Tapi dengan cream sauce nya yang gurih 10 idr. Trus buat pecinta cheese gw ada cheese mille feuille 25 idr yg teksturnya crispy banget dan dilapisannya itu ada cheese mozzarella nya dan diatasnya ditaburin keju parut 25 idr. Biar ga terlalu eneg gw mesen ice lychee tea. Itu lumayan murah untuk ukuran gelas gede dengan 4 potongan lecinya 15idr.

Score : high Recomendded pancotta

0 comments:

Post a Comment